Download Gratis: Buku Saku Rumah yang Hijau, Agama yang Hijau, dan Kehidupan yang Hijau

Download Gratis: Buku Saku Rumah yang Hijau, Agama yang Hijau, dan Kehidupan yang Hijau

Jadi alhamdulillah, setelah 30 tahun membujang, hari Sabtu kemarin (27/6/20) akhirnya saya melangsungkan pernikahan. Nah, untuk kenang-kenangan pernikahan, kita menulis sebuah buku saku kecil tentang rumah yang hijau; mengingat kita berdua, saya dan mempelai wanita, punya ketertarikan yang sama dalam menghijaukan lingkungan kita, dan sama-sama terinspirasi dari nilai-nilai islami. Plus kita juga memiliki cita-cita untuk punya rumah yang hijau; bukan rumah dengan cat poverty green ya, wkwkwk, tapi rumah yang hidup, asri, dan lestari. Buku saku ini berjudul: Rumah yang Hijau, Agama yang Hijau, dan Kehidupan yang Hijau.

Karena kemarin saya tidak undang-undang banyak orang, jadi kenang-kenangan pernikahannya saya bikin online dalam bentuk flipbook yang bisa dibaca secara online dan pdf yang dapat anda download.

Berikut tautan untuk flipbook dan pdf buku Rumah yang Hijau, Agama yang Hijau, dan Kehidupan yang Hijau

Flipbook: Rumah yang Hijau, Agama yang Hijau, dan Kehidupan yang Hijau

PDF Buku Saku Rumah Hijau

Silakan dibaca. Walau hanya buku saku yang kecil dan singkat, tapi semoga di dalamnya ada sedikit ilmu yang dapat dipetik manfaatnya. Aamiin. Mohon maaf bila ada kesalahan dari penulis, silakan dikoreksi langsung saja di kolom komentar di bawah ini.

Juga mohon doanya untuk pernikahan saya dengan wanita yang kini menjadi istri saya, Shelvy Lamawati. Semoga dapat menjadi pasangan dan keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah. Aamiin.

Terima kasih. 🙂

Share

Published bykangfajrin

Aseli Garut, Social Entrepreneur, Pejalan Kaki, Menulis di Waktu Senggang

No Comments

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.